RSS

sistem pendidikan negara-negara di amerika


Sistem Pendidikan di Brazil
Sistem pendidikan di Brasil adalah wajib untuk anak usia 7 sampai 14. Brasil memiliki kedua sektor publik dan swasta di bidang pendidikan. Pendidikan publik adalah bebas untuk semua Brazilians. Brasil. Sekolah swasta tidak gratis. Pemerintah memberikan 25% dari pendapatan ke sistem sekolah umum dan beberapa ke swasta. Perubahan signifikan telah dibuat dalam struktur pendidikan Brazil dalam 25 tahun terakhir, bagaimanapun, masih ada pertempuran panjang untuk memperjuangkan pengembangan pendidikan di Brazil. Sekolah umum di Brasil tidak dirawat dengan baik. Struktur bangunan, pipa, dan pemanasan biasanya dalam kondisi mengerikan. Banyak sekolah kurangnya peralatan yang diperlukan dan sumber daya. Di wilayah Timur Laut Brasil, guru tidak berpendidikan untuk mengajar. Banyak dari mereka belum menyelesaikan sekolah dasar sendiri. Kemiskinan dan kurangnya pendidikan berkontribusi terhadap lingkaran setan buta huruf di Brazil. Beberapa daerah dari Brasil memiliki lebih dari setengah dari populasi yang tidak bisa menulis nama mereka sendiri. Sekolah swasta di negara itu, bagaimanapun, berada dalam keadaan jauh lebih baik sebagai uang lebih banyak diberikan kepada mereka dan guru dididik bekerja untuk lembaga-lembaga ini.
Anak-anak diharuskan untuk menghadiri sekolah, namun, banyak dari mereka tidak. Di pusat-pusat kota besar anak-anak menghadiri sekolah umum, bagaimanapun, ini tidak semua anak-anak.Biasanya, anak-anak dari keluarga kelas menengah kaya atau bersekolah. Kebanyakan anak dari keluarga kaya menghadiri sekolah swasta  tidak seperti anak-anak dari keluarga miskin. Anak-anak miskin harus bekerja dan tidak bisa pergi ke sekolah karena mereka harus mendukung keluarga mereka. Lainnya, tinggal di daerah terpencil harus menempuh jarak jauh.
Untuk sampai ke sekolah dan karena itu, biasanya tidak hadir.Tingkat putus sekolah di Brasil sangat tinggi, 33 dari setiap 100 siswa yang masuk kelas satu membuat ke kelas enam. Angka-angka terus menurun di sekolah tinggi juga. Isu lain yang melarang anak-anak menerima pendidikan adalah ketersediaan fasilitas. Banyak anak ingin pergi ke sekolah, namun, tidak ada sekolah, mereka bisa pergi ke. Kadang-kadang sekolah terlalu jauh untuk melakukan perjalanan atau tidak ada cukup ruang kelas di sekolah untuk semua anak untuk hadir. Jam sekolah kadang-kadang dibagi menjadi tiga sesi siang hari sehingga semua anak memiliki kesempatan untuk menghadiri setidaknya bagian dari hari. Biasanya, ini berbagi ruang kelas terjadi di kota-kota.. Daerah yang lebih kaya memberikan pendidikan yang lebih baik bagi rakyatnya.
Saat ini, pemerintah sedang mencoba untuk memperbaiki sistem pendidikan Brasil. Brasil masih memiliki utang luar negeri yang besar. Sebagian besar uang negara berjalan untuk melunasi national debt, utang nasional, menyisakan sedikit untuk sistem pendidikan. Sejak tahun 1998, upaya reformasi telah membuat sekolah tinggi gratis dan mereka mengalokasikan 18% dari anggaran total negara pendidikan. Upaya ini dilakukan dengan harapan bahwa tingkat melek huruf akan meningkat. Masa depan Brasil tergantung pada pengembangan sistem pendidikan mereka.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar